Inaugurasi PIXEL(Tekpen2018)
Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan(HIMATEKPEN) Universitas Muhammadiyah Makassar mengukuhkan kader baru bertema “The Power of Winter” di Aula Multimedia, Sabtu(30/03/19).

Sebanyak 59 kader baru angkatan 2018 TEKPEN yang diberi nama angakatan PIXEL. Pixel 2018 menampilkan berbagai persembahan di depan ±435 tamu undangan baik internal maupun eksternal yang hadir dalam malam pengukuhan Pixel 2018.

Persembahan penampilan diantaranya Musikalisasi Puisi, Tari(Paduppa dan Kreasi), Akustik, Perkusi, pemutaran Film, Teater, Monolog. Kegiatan Inaugurasi sekaligus pengukuhan berlangsung meriah setelah melewati proses persiapan selama kurang lebih 2 bulan.

Menejemen acara di menejemen langsung oleh angkatan 2016 TEKPEN. “Kendala sendiri dari kita di kepanitiaan, mungkin di atur waktunya. Belum lagi kemarin sempat musim libur, jadi kinerja panitia sedikit kurang efektif”. Ungkap ketua panitia Rida.

Sebanyak 61 orang yang ikut dalam pengkaderan HIMATEKPEN 2018, tidak semua berhasil sampai ke tahap pengukuhan. “Tidak biaa dipungkiri dalam dunia organisasi pasti ada yang namanya seleksi alam. Saya berharap kader baru ini dapat menjadi regenerasi yang lebih baik dari sebelumnya” Kata Nurhidayat Rustam, Ketua Umum HIMATEKPEN.

penulis: Tazzahnrfl
Foto : Mardi

Comments

comments

Baca Juga :  Cerita Duta Bahasa Berbakat Sul-sel dan Rentetan Prestasinya
loading...