Corongonline.com- Ikatan Muhammadiyah Makassar (IMM) se-kota Makassar melakukan aksi di depan jalan Universitas Muhammadiyah Makassar Senin, 17/09.

Aksi ini menuntut beberapa hal seperti, stabilkan perekonomian Indonesia, merealisasikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, memberikan keamanan dalam kebebasan berpendapat sesuai dengan UU No 9 tahun 1998, stop impor.

“Disamping itu massa aksi juga menuntut nawa cita yang dulu di janjikan presiden RI namun tak kunjung terlaksana, kemudian muncul lagi masalah baru mengenai kurs rupiah naik tanpa solusi, oleh karena itu aktivis IMM sekota Makassar angkat suara dengan melakukan aksi demonstrasi ” ujar Sekertaris Umum Pikom IMM Fakultas Pertanian.

Dengan melihat peroblematika-peroblematika bangsa hari ini yang sangat meresahkan masyarakat Indonesia serta mengganggu stabilitas kemerdekaan masyarakat dalam berbangsa.

Akibat ketidak stabilan perekonomian di Indonesia yang mengakibatkan kesenjangan sosial ekonomi, bukan saja dari segi pendidikan, kesehatan bahkan akan mempengaruhi sampai pada persoalan kebutuhan pokok manusia

Dari itu Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sekota Makassar menggugat cerai rezim yang menindas. Adapun harapan massa aksi, mengenai persoalan ini agar segala tuntutan aksi segera terealisasi.

Penulis : Rafiq

Comments

comments

Baca Juga :  Cerita Duta Bahasa Berbakat Sul-sel dan Rentetan Prestasinya
loading...