Corongonline.com —– Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar melaksanakan Pesantren Mahasiswa Baru (Pesan Maba) sebagai bentuk penyambutan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2017 – 2018 di Lantai 3 Balai Sidang Utama Unismuh Makassar, 05 September 2017.

Pesantren Mahasiswa Baru tersebut berlangsung selama 3 hari, dimulai tanggal 5 sampai 7 September yang dibuka secara resmi oleh bapak Rektor Unismuh makassar pada pukul 08:00 wita.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 4456 Mahasiswa Baru Tahun akademik 2017 – 2018 dari berbagai program study. Mahasiswa baru yang dikawal beberapa pendamping dari lembaga internal kampus.

Pesantren Mahasiswa Baru ini bertujuan untuk memperkenalkan alur proses akademik, muhammadiyah, keuangan, serta fungsi tiap lembaga yang ada di Unismuh. Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan penerimaan materi tauhid serta Ibadah praktis.

Riska Rahayu merupakan salah satu mahasiswa baru yang ikut Pesan Maba mengutarakan tanggapannya tentang Pesantren Mahasiswa Baru tersebut
“Seru banget karena selain ketemu dengan teman – teman baru serta pendamping yang baik. kami juga diberi materi – materi yang bagus serta diperkenalkan tentang bagaimana proses akademik”.Ungkapnya

Comments

comments

Baca Juga :  Cerita Duta Bahasa Berbakat Sul-sel dan Rentetan Prestasinya
loading...