Syamsuriadi, Wakil Dekan (WD) IV Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar membenarkan pernyataannya dalam video amatir yang berdurasi 30 detik di Youtube di hadapan reporter Corongonline.com di Ruangan WD IV FKIP Senin, (24/12).

“Benar saya ngomong, dalam kegiatan Baitul Arqam Mahasiswa Asrama Asmadina” ujarnya

Adapun pernyataan WD IV dalam video amatir sebagai berikut ;

“Syukur-syukur saya bilang di sini di FKIP, Kalau ada anak HMI dan DAD (maksudnya ikut DAD/Darul Arqam Dasar) lalu masuk lagi Basic di HMI, saya ajar, In Sha Allah saya tidak akan kasi lulus sampai kiamat,” Ujarnya dalam video amatir yang disebar 20 Desember 2018.

Menurut Syamsuriadi hal tersebut disampaikan sebagai doktrin ideologi Muhammadiyah dan komsumsi pengkaderan yang berlaku di dalam (Unismuh Makassar).

“Saya menyebutkan hari itu bahwa yang saya ajar Agama Islam Kemuhammadiyaan (AIK), termasuk FKIP, jika saya mengetahui bahwa dia ikut pengkaderan HMI saya tidak akan meluluskan sampai kiamat. Itu doktrin, itu komsumsi internal, bukan yang mau disebarkan ke mana-mana, ini doktrin internal organisasi kita dan itu komsumsi pengkaderan hanya berlaku di dalam,” ungkapnya kepada reporter Corongonline.com

Penulis : Rita

Comments

comments

Baca Juga :  Cerita Duta Bahasa Berbakat Sul-sel dan Rentetan Prestasinya
loading...